Sikapi Pilkada Serentak 2024, Pjs Bupati Agam Imbau ASN Netral

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC. – Pjs Bupati Agam, Dr Endrizal mengimbau ASN dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam, untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

“Mari kita bekerja sesuai tugas dan fungsi selaku ASN, jaga netralitas menyikapi tahun politik ini,” ujarnya saat memimpin apel gabungan Pemkab Agam, di halaman kantor Bupati Agam, Senin (7/10).

Dia meyakini, ASN sudah berupaya untuk senetral mungkin, tapi tuduhan ketidaknetralan dipastikannya bermunculan karena hal yang tidak diduga.

“Di Agam ada 4 paslon dan mungkin kita sudah mengenalinya dengan baik, jangan sampai oknum tertentu salah persepsi terkait ini,” kata mantan Camat Ampek Angkek itu.

Dia meminta ASN agar betul -betul menjaga netralitasnya dengan baik, sehingga Pilkada aman dan damai dapat terwujud di Kabupaten Agam.

“Menjaga netralitas ASN menjadi salah satu tugas yang diamanahkan Mendagri kepada Pjs kepala daerah, jadi mari sama-sama menjaga kenetralan kita dalam Pilkada ini,” ajaknya.

Selain netralitas, Endrizal juga mempertanggung -jawabkan berjalannya roda pemerintahan, baik bidang pemerintahan, kemasyarakatan maupun pembangunan.
Penulis : Andri
Editor : Reska/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *