Bupati Agam Hadiri Syukuran Pengaspalan Jalan Tangah Sawah di Nagari Panampuang

  • Bagikan

Ampek Angkek, AMC– Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman MM, menghadiri acara syukuran atas selesainya pengaspalan hotmix Jalan Tangah Sawah–Kayu Katiak di Jorong Surau Lauik, Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Minggu (22/9).

Pengaspalan jalan ini direalisasikan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2024.

Informasi di lapangan, pembangunan infrastruktur jalan ini menggunakan pagu sebesar RP 500 juta dengan panjang ruas jalan 390 meter.

Kehadiran Bupati Agam disambut hangat oleh masyarakat Kampuang Tangah Sawah yang antusias atas pembangunan infrastruktur ini dengan makan bersama.

Walinagari Panampuang, Etriwarmon berterima kasih atas perhatian pemerintah daerah dalam meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas antar wilayah yang berdampak pada kelancaran aktivitas perekonomian mereka.

Dalam kunjungan sekaligus peninjauan langsung kondisi jalan tersebut, Bupati Andri Warman menyampaikan, bahwa pembangunan infrastruktur, khususnya perbaikan dan pengaspalan jalan, merupakan salah satu prioritas Pemkab Agam untuk memajukan perekonomian masyarakat desa.

“Dengan tersedianya jalan yang baik, diharapkan kegiatan ekonomi warga akan semakin lancar dan mendukung perkembangan daerah ini,” ujar Bupati.

Bupati juga mengapresiasi sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjaga hasil pembangunan agar tetap berfungsi optimal.

Bupati Agam juga meminta kepada kepala OPD terkait untuk memastikan seluruh proses pembangunan jalan tersebut berjalan lancar dan sukses.

“Mari kita saling bekerjasama baik antar Pemerintah Kabupaten Agam dengan masyarakat sehingga pelaksanaan jalan ini dapat berjalan lancar sesuai jadwal dan membawa keberkahan bagi semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat Nagari Panampuang,” ungkapnya.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *