Tingkatkan Kinerja PKK, Ketua PKK Agam Monev Program PKK Kecamatan

  • Bagikan

Banuhampu, AMC– Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, menghadiri Monitoring dan Evaluasi TP PKK Kecamatan Banuhampu, di Aula Kantor Camat Banuhampu, Jumat (06/9).

Acara ini dihadiri jajaran pengurus TP PKK kecamatan dan nagari serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutan, Ny. Yenni Andri Warman menyampaikan pentingnya Monev ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan sinergi antar TP PKK di seluruh kecamatan.

“Kegiatan seperti ini adalah momentum untuk mengevaluasi program yang telah dilaksanakan serta menyusun strategi yang lebih baik ke depan demi kesejahteraan keluarga dan masyarakat,” ungkapnya.

Ny Yenni juga memberikan apresiasi atas kerja keras TP PKK Kecamatan Banuhampu yang telah melaksanakan berbagai program yang menyentuh langsung masyarakat, seperti program kesehatan, pendidikan keluarga, dan pemberdayaan ekonomi.

Selain itu, ia berharap hasil dari evaluasi ini dapat menjadi acuan untuk memperbaiki kekurangan dan memperkuat koordinasi antar tim di tingkat kecamatan dan kabupaten.

Pantauan AMC di lapangan, kegiatan ini berlangsung dengan diskusi antara TP PKK kabupaten dan kecamatan mengenai pencapaian serta tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan program PKK.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *