Hadiri Wisuda Tahfidz, Bupati Agam Komit Kembangkan Program Pendidikan Agama

  • Bagikan

Sungai Pua, AMC– Bupati Agam, Dr H Andriwarman MM, bersama Ketua TP PKK Ny. Yenni Andri Warman hadiri wisuda tahfidz di Pondok Tahfidz Maskanul Huffadz cabang Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua, Minggu (01/9).

Wisuda tahfidz pertama diikuti sebanyak 31 santri berhasil menyelesaikan hafalan 30 juz Al-Qur’an dan berasal dari dua cabang pondok, yakni cabang Padang dan Sungai Pua.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Andriwarman menyampaikan rasa bangganya kepada para santri yang telah mencapai pencapaian besar dalam hidup mereka.

“Mewisuda 31 santri penghafal 30 juz Al-Qur’an dalam wisuda pertama ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kami. Ini bukan hanya sebuah prestasi akademik, tetapi juga bukti ketekunan, kerja keras, dan semangat yang luar biasa dari para santri,” ujarnya.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Agam berkomitmen dan mendukung penuh program -program pendidikan agama seperti ini.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Tahfidz Maskanul Huffadz, Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, S.Hum. M.Pd. menyampaikan harapan agar para wisudawan terus menjaga hafalan mereka dan mengamalkan nilai -nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan pondok ini, terutama pada wisuda perdana yang sangat bersejarah ini,” ujarnya.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *