Bupati Agam Buka Pameran dan Bursa Bonsai Bugati Community

  • Bagikan

Ampek Angkek, AMC– Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, secara resmi membuka Pameran dan Bursa Bonsai yang diselenggarakan oleh Bugati (Bukittinggi-Agam) Community di halaman kantor Camat Ampek Angkek, Kamis (22/8).

Acara ini dihadiri oleh para pecinta bonsai se-Sumatera Barat, termasuk para pejabat setempat dan masyarakat umum.

Bupati Andri Warman menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bugati Community atas terselenggaranya pameran ini.

Ia menekankan pentingnya kegiatan seperti ini dalam mempererat tali silaturahmi antar komunitas sekaligus mempromosikan seni dan keindahan bonsai di Kabupaten Agam dan sekitarnya.

“Pameran bonsai ini bukan hanya sekadar ajang untuk memperlihatkan karya seni, tetapi juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat dunia bonsai, yang memerlukan kesabaran, ketekunan, dan kecintaan terhadap seni,” ujar.

Bupati berharap pameran ini dapat menjadi agenda tahunan yang dapat terus berkembang dan menarik lebih banyak peserta serta pengunjung dari berbagai daerah.

Selain pameran, acara ini juga diisi dengan bursa bonsai yang menawarkan berbagai jenis bonsai dari yang berukuran kecil hingga besar.

Para pengunjung memiliki kesempatan untuk membeli bonsai-bonsai yang dipamerkan, serta berinteraksi langsung dengan para pembuatnya untuk mendapatkan informasi dan tips tentang perawatan bonsai.

Ketua Pelaksana Eko, dalam sambutannya, menyebutkan bahwa agenda ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Agam dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

Eko mengatakan,agenda ini bertujuan meningkatkan minat para pecinta bonsai dan menarik minat masyarakat untuk berpartisipasi menjadi pecinta bonsai.

Eko berharap pameran dan bursa bonsai ini bisa menjadi momentum untuk lebih mengenalkan dan mengembangkan seni bonsai di kalangan masyarakat luas.
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *