Dilantik Menjadi Anggota DPRD Agam, Bupati Agam Hadiri Syukuran Akmal Piliang

  • Bagikan

Palembayan, AMC – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM hadiri syukuran dirumah kediaman Akmal Piliang, di Muaro Tantang, Salareh Aia Utara, Kecamatan Palembayan, Selasa (20/8).

Syukuran ini dalam rangka dilantiknya Akmal Piliang sebagai Anggota DPRD Kabupaten Agam periode 2024-2029.

Syukuran ini juga dihadiri tokoh masyarakat, Dr (HC) H Martias Wanto MM Dt Maruhun, Ridwan Dt Timbijo, Camat Palembayan, Walinagari dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Akmal Piliang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM atas kehadirannya di acara syukurannya.

Kepada seluruh masyarakat, khusunya yang berada di dapil III (Palembayan dan Ampek Nagari), pihaknya mengucapkan terimah atas support dan dukungannya selama ini.

“Berkat dukungan tersebut, Alhamdulillah saya terpilih dan telah dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Agam,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat kepada Akmal Piliang atas dilantiknya sebagai Anggota DPRD Agam.

“Semoga saudara bisa amanah dan bisa menjadi perpanjangan tangan dalam menyalurkan dan menyampaikan aspirasi-aspirasi dari masyarakat demi perkembangan dan kemajuan nagari,” ujarnya.

Ia berharap kepada Anggota DPRD Agam yang baru dilantik, khususnya kepada Akmal Piliang untuk dapat bersinergi dengan Pemkab Agam dalam kemajuan Kabupaten Agam kedepannya.-
Penulis : Hari
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *