Pastikan Program Berjalan Efektif, TP PKK Agam GelarMonev TP PKK di Nagari

  • Bagikan

IV Koto, AMC– Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andriwarman gelar monitoring dan evaluasi TP. PKK nagari dalam rangka penilaian program 10 pokok PKK se- Kabupaten Agam, di Aula Kantor Camat IV Koto, Kamis ,(08/8).

Acara ini merupakan bagian dari upaya TP PKK Kabupaten Agam untuk memastikan pelaksanaan program berjalan efektif di seluruh nagari.

Dalam sambutannya, Ny. Yenni Andriwarman menyampaikan pentingnya monev sebagai sarana untuk mengukur keberhasilan dan identifikasi permasalahan dalam pelaksanaan program 10 pokok PKK di nagari- nagari.

“Monitoring dan evaluasi ini bukan hanya sekadar penilaian, tapi juga kesempatan untuk belajar bersama dan saling berbagi inovasi,” ujar Ny. Yenni.

Usai kegiatan di aula kantor Camat IV Koto, Ny. Yenni Andri Warman bersama rombongan melanjutkan peninjauan ke Nagari Sianok Anam Suku, untuk melihat secara langsung implementasi program 10 pokok PKK di lapangan dan memberikan masukan yang konstruktif kepada pengurus TP PKK nagari.

Diharapkan kegiatan monitoring ini diharapkan dapat mendorong nagari- nagari di Kabupaten Agam untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas program PKK yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *