Bupati Ungkap Bangga, Kolaborasi Pemkab.Agam dan Perantau Kian Kokoh

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC.– Bupati Agam mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun nagari yang ada di Kabupaten Agam.

“Mari bersama-sama kita bangun nagari kita dengan menyatukan segala unsur yang ada baik pemerintah, pengusaha, tokoh masyarakat dan pemuda. Dengan semangat kita bersama mudah-mudahan Kabupten Agam ini lebih maju,”ungkap Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM.

Hal tersebut disampaikan Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM saat memberikan sambutan pada acara pembukaan jalan baru Parik Panjang- Silayang Nagari Lubuk Basung dan peletakan batu pertama pembangunan jembatan di Parik Panjang Nagari Lubuk Basung, Sabtu (3/8).

Andri Warman memberikan apresiasi yang tinggi terhadap perhatian dan kepedulian yang tinggi diberikan H.Muhammad Kasmir dalam membangun Nagari Parik Panjang.

“Untuk itu, saya mewakili segenap pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Agam, mengucapkan terima kasih atas apa yang telah beliau dilakukan,”ucapnya.

Sementara, tokoh masyarakat,H.Martias Wanto Dt. Maruhun, mengapresiasi kepedulian H.Muhammad Kasmir dalam membangun kampung halamannya.

“Ini merupakan tindakan yang sangat terpuji mengingat sebagai anak nagari tidak hanya harus membanggakan namun juga mesti bisa membangun nagari dan ini telah dibuktikan oleh bapak H. Muhammad Kasmir,” tegas Martiaswanto yang disambut tepuk tangan meriah ratusan warga.

Martias Wanto berharap, menjadi langkah awal terlahirnya anak-anak yang akan membangun nagari- nagari di Kabupaten Agam.

“Mudah-mudahan berkat tindakan bapak H Muhammad Kasmir ini akan terlahir Muhammad Kasmir lainnya yang akan membangun nagari-nagari di Kabupaten Agam,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir anggota DPRD Provinsi, KAN Lubuk Basung, Bamus Nagari Parik Panjang, Ketua TP-PKK, Ny Yenni Andri Warman dan lain sebagainya.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *