Libur Lebaran, Disdukcapil Agam Tetap Layani Adminduk Melalui PAKKAYO

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Agam tetap membuka pelayanan pada hari libur Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Pelayanan dibuka untuk semua jenis layanan dokumen administrasi kependudukan (adminduk), bagi masyarakat dan perantau yang mudik.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Agam, Helton, mengatakan pelayaan Adminduk pada libur lebaran bertajuk Pelayanan Administrasi Kependudukan Khusus Hari Rayo (PAKKAYO)

Disebutkan, pelayanan ini akan berlangsung pada Jumat, Sabtu, dan Senin (12,13 dan 15/4). Masyarakat dapat datang langsung ke kantor Disdukcapil di Lubuk Basung dan Kantor Pelayanan Bersama di Belakang Balok.

“PAKKAYO merupakan upaya nyata dalam memberikan kemudahan akses masyarakat terhadap pelayanan administrasi kependudukan di tengah libur panjang lebaran tahun ini,” ujarnya, Jumat (5/4).

Helton mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Agam untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin. Sehingga, proses administrasi kependudukan dapat terselesaikan dengan cepat dan efektif.

“Dengan layanan ini, diharapkan masyarakat dapat fokus sepenuhnya pada momen berharga bersama keluarga dan kerabat tercinta selama Hari Raya Idul Fitri,” katanya. –
Penulis : Depit
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *