Penuhi Undangan BKMT Pusat, Rombongan BKMT Lubuk Basung Bertolak ke Bekasi

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman melepas rombongan BKMT Kecamatan Lubuk Basung bertolak ke Jawa Barat, Selasa (14/2) di Rumah Dinas Bupati Agam.

Rombongan BKMT Kecamatan Lubuk Basung tersebut bertolak ke Bekasi dalam rangka memenuhi undangan BKMT pusat untuk mengikuti Tasyakuran Milad BKMT ke-42 di Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Adapun rombongan BKMT yang berangkat berjumlah 45 orang yang terdiri dari sejumlah jamaah BKMT Kecamatan Lubuk Basung. 

Ny Yenni Andri Warman sangat mendukung kegiatan tersebut karena dinilai sangat bermanfaat untuk meningkatkan ukhuwah islamiah dengan peserta lain yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. 

Dijelaskan, BKMT merupakan wadah untuk menuntut ilmu berkarya dan bersatu dan juga membangun persaudaraan serta solidaritas antar sesama majelis taklim. 

“Disana ibu-ibu akan bertemu dengan jamaah dari berbagai daerah, jalin silaturahmi dan bawa pulang ilmu yang didapatkan dari semua kegiatan yang dilaksanakan,” ucap Ny Yenni. 

Menurut Ny Yenni, kegiatan yang bertujuan menyatukan visi dan misi BKMT ini sangat penting dilaksanakan terutama di segi pembinaan terhadap kader. 

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah ilmu, sehingga kader-kader dapat memiliki kualitas akhlak dan aqidah yang baik dengan pembentukan pembangunan mental dan spiritual,” ujar Ny Yenni. 

Selanjutnya, Ny Yenni mengucapkan selamat jalan kepada rombongan BKMT untuk mengikuti kegiatan tasyakuran BKMT yang ke-42 itu.

“Selamat jalan, hati-hati dan jaga kesehatan selama di sana. Semoga perjalanan ibu-ibu semua aman dan lancar, dan kami tunggu kembali di Kabupaten Agam dengan bahagia,” ucap Ny Yenni. 

Di akhir kesempatan, Ny Yenni memberikan bantuan berupa uang tunai yang langsung diterima oleh Ketua BKMT Kecamatan Lubuk Basung sekaligus ketua rombongan, Hj Sumiati. 
Penulis : Ikhsan
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *