Peringati Haornas ke-39, Seribuan ASN Pemkab Agam Ikuti Jalan Santai

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Sekitar seribuan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam ikuti jalan santai, dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39.

Jalan santai dengan rute mengelilingi pusat Kota Lubuk Basung itu, dilepas Bupati Agam diwakili Asisten III Setdakab Agam, Andrinaldi, di lapangan GOR Rang Agam, Rabu (14/9).

Kabid Keolahragaan Disparpora Agam, Ofrizon menyebutkan, peringatan Haornas ke-39 ini Pemkab Agam tidak menggelar iven khusus, hanya dengan pelaksanaan jalan santai.

“Kegiatan ini diikuti sekitar seribuan ASN yang berada di pusat Pemerintahan Kabupaten Agam,” ujarnya.

Ia menjelaskan, rute yang ditempuh start di lapangan GOR Rang Agam, perempatan RSUD, Simpang Surau Kariang, Simpang Tembok, Simpang Tugu Bundaran, persimpangan rumah dinas Ketua DPRD Agam dan finis di lapangan GOR Rang Agam.

“Melalui jalan santai ini bagaimana kita bisa menjaga kebugaran tubuh agar tetap dalam keadaan fit,” terangnya.

Jalan santai ini digelar katanya, bukan hanya untuk peringati Haornas, tapi sudah jadi agenda Pemkab Agam setiap pekannya.

“Rabu pagi setiap pekannya ASN Agam melaksanakan olahraga bersama di lapangan GOR Rang Agam seperti senam, jalan santi dan lainnya,” sebut Ofrizon. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *