Datangi Rumah Duka, Bupati Agam Semangati Keluarga Cindy Ramadhani

  • Bagikan

Parit Panjang, AMC – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM bersama Ny. Yenni Andri Warman melayat ke rumah duka A.St.Panduko, ayahanda pembawa baki bendera Paskibraka Kabupaten Agam, Cindy Ramadhani.

Pantauan AMC, bupati langsung menuju rumah duka di Parit Panjang, Kecamatan Lubuk Basung sesaat setelah pelaksanaan pengibaran bendera HUT ke-77 RI di halaman Kantor Bupati Agam.

Kehadiran bupati berserta istri di rumah duka sebagai bentuk belasungkawa atas berpulangnya A. St. Panduko. Diketahui, A.St. Panduko menghembuskan nafas terakhir usai mengalami kecelakaan kerja pada Selasa (16/8) kemarin.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan turut berduka atas berpulangnya ayahanda Cindy. Saya mendapat kabar ini kemarin malam,” ucap bupati.

Bupati turut mendoakan almarhum agar husnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan agar dapat tabah menjalani musibah yang menimpa.

“Kembali ke kodrat kita sebagai manusia, kematian adalah kepastian Allah, tidak ada satupun manusia yang mengetahui,” tuturnya.

Dihadapan Cindy dan keluarga bupati mengungkapkan, bahwa dirinya juga ditinggal bapak sejak umur dua tahun. Meski begitu, impian dan semangat hidup harus tetap menggelora.

“Cindy harus tetap semangat, jangan menyerah. Buat cita-cita yang tinggi, tidak ada yang tidak mungkin jika tekad dan kemauan sudah bulat,” kata bupati.

Ibunda Cindy, Neti Suharni menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan bupati dan rombongan ke kediamannya. Menurutnya, kehadiran bupati menjadi pelipur lara masa berkabung.

“Kehadiran bapak dan ibuk di rumah kami sangat berarti. Insha Allah kami dan keluarga akan tabah menjalani musibah ini,” ucapnya. (Depit)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *