Semarak HUT RI, Kader PKK Malalak Ikuti Berbagai Perlombaan

  • Bagikan

Malalak, AMC – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia senantiasa disambut meriah oleh warga Indonesia, begitu juga Kader PKK Nagari di Kecamatan Malalak mengelar berbagai perlombaan diwilayah itu.

Untuk perlombaan tahun ini, turut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman. Kamis (11/08), Ny Yenni meninjau langsung pelaksanaan lomba peringatan HUT ke-77 RI secara meriah yang dilaksanakan di Kantor Camat Malalak.

Perlombaan yang dilaksanakan antara lain lomba baju busana bundo kanduang, baju basiba, dan puti bungsu, serta lomba merangkai buah dan sayuran. Pada kesempatan tersebut Ny Yenni didapuk menjadi juri perlombaan.

Selain ditunjuk sebagai juri, Ny Yenni menyebutkan kegiatan ini merupakan wadah kreatifitas bagi para kader PKK yang berada di Kecamatan Malalak.

“Kita sangat mendukung dan berharap para kader yang mengikuti lomba dapat bekerjasama dan menciptakaan semangat kebersamaan, dikarenakan kegiatan ini memerlukan kerjasama tim yang baik,” tuturnya.

Oleh sebab itu, kata Ny Yenni melalui kegiatan kader PKK Kecamatan Malalak dapat terus aktif dan inovatif. Terakhir apapun hasil dari perlombaan ini, bagi yang menang untuk dapat terus berkreasi dan bagi yang belum beruntung jangan patah semangat. (Ihsan)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *