Dukung Ekonomi Warga Meningkat, Pemkab Agam Komit Tingkatkan Pelayanan

  • Bagikan

Manggopoh, AMC – Tim IX Safari Ramadhan kunjungi Musholla Nurul Ikhlas Lintabuang, Jorong Padang Madani, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Jumat (15/4).

Kunjungan itu dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs. H. Edi Busti, M. Si. didampingi Kepala OPD terkait, Wali Nagari Manggopoh, dan Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menampung dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Selain itu, Sekda Kabupaten Agam Edi Busti, mengucapkan terimakasih dengan jamuan dan sambutan yang telah diberikan masyarakat Padang Madani kepada Tim Safari Ramadhan.

“Nagari Manggopoh merupakan tempat yang berpeluang ekonomi mengingat banyaknya ladang sawit dan pinang yang dimiliki oleh warga di wilayah ini”, ujarnya.

Tempat ini sangat luar biasa, kata sekda, dapat dilihat tingkat ekonomi masyarakat semakin meningkat melalui pengolahan tanaman sawit dan pinang telah dapat membantu ekonomi diwilayah ini.

“Upaya yang dicapai ini sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten Agam, selain komitmen Pemerintah tetap berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dalam melayani masyarakat di Kabupaten Agam demi mewujudkan Agam yang maju”, tuturnya lagi.

Sementara itu, Wali Nagari Manggopoh Ridwan, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Musholla Nurul Ikhlas.

“Kami berharap kunjungan ini tahun depan akan dilaksanakan kembali dan mudah-mudahan keadaan bisa kembali normal mengingat masih adanya larangan untuk agar tidak berkerumun akibat masih adanya wabah COVID-19”, harap walinagari.

Kegiatan yang berjalan aman dan lancar itu, juga dilaksanakan penyerahan bantuan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti kepada pengurus mesjid, sekaligus penyerahan bingkisan dari Bank Nagari Lubuk Basung. (Tori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *