Tim Pelaksana PAAREDI Nagari dan Kecamatan Lubuk Basung Dikukuhkan

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Tim Pelaksana Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) Nagari Lubuk Basung dan Kecamatan Lubuk Basung masa bakti 2022-2024, resmi dikukuhkan.

Masing-masing jumlah pengurus yang dilantik, tim pelaksana PAAREDI Kecamatan Lubuk Basung sebanyak 8 orang dan tim pelaksana PAAREDI Nagari Lubuk Basung 19 orang.

Pengukuhan itu ditandai dengan pemasangan pin PAAREDI oleh Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, Kamis (10/3) di kantor wali nagari setempat.

Sebelum pemasangan pin, terlebih dahulu Wali Nagari Lubuk Basung, Darma Ira Putra melakukan pelantikan kepengurusan tim PAAREDI.

Wali Nagari Darma Ira Putra mengatakan pembentukan tim PAAREDI diharapkan bisa membangun dan membina keluarga agar terhindar dari hal-hal yang merusak moralitas generasi penerus terlebih dari dampak digitalisasi.

“Kami ingin wadah ini bisa eksis dan berkontribusi dalam pembangunan masyarakat  di Lubuk Basung,” harapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman berharap, dibentuknya tim pelaksana PAAREDI bisa mengkoordinasikan program kerja dengan mitra kerja OPD baik tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan dan nagari.

Ny. Yenni menjelaskan, program PAAREDI dalam rangka membentengi moral dan integritas serta toleransi antar individu maupun masyarakat. Program priorotas tersebut bertujuan meningkatkan peran keluarga, terutama orangtua dalam membentuk karakter anggota keluarga dengan pola asuh anak yang tepat. 

Pada kesempatan itu, turut Kadis Dukcapil Agam, Helton, KUA Lubuk Basung, Puskesmas Lubuk Basung dan Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Basung. (Finand)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *