BKMT Kecamatan Lubuk Basung Gelar Wirid Bulanan

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam Ny. Yennita Andri Warman didampingi Wakil BKMT Ny. Titik Irwan Fikri dan Ny. El Edi Busti hadiri wirid bulanan BKMT Kecamatan Lubuk Basung di Masjid Al-Azhar, Minggu (13/2).


Kegiatan tersebut turut hadir Kemenag, Ketua BAMUS Lubuk Basung, dan ketua KAN Lubuk Basung.


Dalam sambutannya Ny. Yennita Andri Warman sangat mengapresiasi semangat Majelis BKMT Lubuk Basung karena telah meramaikan masjid Al-Azhar ini dalam rangka melaksanakan wirid bulanan di kecamatan Lubuk Basung ini.


“Apresiasi saya untuk majelis BKMT Lubuk Basung yang telah antusias untuk meramaikan dan memeriahkan acara kita hari ini. Selanjutnya terimakasih kepada penceramah, mudah-mudahan ilmu yang diberikan dapat menjadi ladang amal dan bermanfaat bagi peserta majelis taklim sekalian”, Ujarnya.


Selain itu Ny. Yennita Andri Warman berpesan agar selalu menjaga keeratan dan persatuan serta kesatuan antar pengurus demi melaksanakan tugas organisasi yang mulia ini.


Yenni berharap semoga dengan diadakannya acara wirid bulanan ini dapat menambah ilmu dan memperluas wawasan majelis taklim peserta wirid. (Tori)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *