Tim Penilai Lomba Ketua Kelompok Dasawisma Kunjungi Ampek Angkek dan Baso

  • Bagikan

Ampek Angkek, AMC – Hari ketiga penilaian lomba ketua kelompok dasawisma, tim penilai dari TP PKK Kabupaten Agam mengunjungi Kelompok Dasawisma Bahtera Berda Sungai Baringin Nagari Panampuang Kecamatan Ampek Angkek dan Dasawisma Sidingin 18 Nagari Simarasok Kecamatan Baso, Jumat (7/1).

Pantauan AMC, antusias masyarakat tinggi menyambut kedatangan tim penilai.

Kunjungan lapangan pertama yang dilakukan tim, adalah Kelompok Dasawisma Baringin Berda Panampuang. Kemudian, siang harinya, dilanjutkan ke Kelompok Dasawisma Sidingin 18 Simarasok.

Camat Ampek Angkek Ekko Espito mengatakan, keadaan Dasawisma Bahtera Berda 1, apa adanya, tanpa adanya perubahan yang signifikan.

“Artinya, taman PKK yang dilihat tim juri dipersiapkan bukan saat perlombaan saja. Kita di kecamatan maupun nagari tinggal memoles atau memberikan arahan. Karena, menanam dan menjaga lingkungan sehat, bersih bagi masyarakat adalah hal yang sudah membudaya,” ujarnya.

Ketua Tim Penilai Ny. Yenni Andri Warman, mengatakan penilaian lapangan dilakukan untuk memastikan keadaan lapangan  berdasarkan hasil ekspos yang dilakukan ketua kelompok dasawisma pada awal Desember 2021 lalu.

“Ini merupakan penilaian lapangan terakhir. Cukup berat bagi tim penilai untuk menentukan juara satu, karena semuanya bagus. Tapi kita tetap objektif melihat siapa yang terbaik dari yang terbaik itu,” tegas Ny. Yenni. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *