Metriadi Syamwis Kembali Pimpin Dewan MUI Ampek Angkek

  • Bagikan

Ampek Angkek, AMC – Pimpinan Dewan Majelis Ulama Islam (MUI) Kecamatan Ampek Angkek masa bakti 2020-2025, resmi dikukuhkan, oleh Ketua MUI Kabupaten Agam, Muhammad Taufiq, Senin (22/11) di Masjid Al-Muqarrin Ampang Gadang.

Pengukuhan itu dirangkai dengan wirid gabungan bulanan BKMT kecamatan dihadiri oleh MUI Kabupaten Agam, IPHI Kabupaten Agam, Camat Ampek Angkek, wali nagari se-Kecamatan Ampek Angkek, Ketua TP-PKK Kecamatan Ampek Angkek, Kepala Puskesmas Biaro, Ketua BKMT Kecamatan Ampek Angkek Ketua IPHI Kecamatan Ampek Angkek serta majelis taklim se-Kecamatan Ampek.

Metriadi Syamwis kembali dipercaya memimpin Dewan MUI Kecamatan Ampek Angkek masa bakti 2020-2025 yang dibantu oleh beberapa bidang.

Camat Ampek Angkek Ekko Espito saat menghadiri acara, mengucapkan selamat kepada para pengurus MUI Ampek Angkek yang sudah dilantik.

“Saya selaku camat mengucapkan
selamat kepada seluruh pengurus yang hari ini dilantik, semoga amanah,” ujarnya.

Selain itu, camat juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari para alim ulama dalam membantu memberikan nasihat di tengah masyarakat.

Ia mengharapkan agar MUI dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan serta berperan aktif dalam menyatukan umat. Selain itu MUI juga diharapkan dapat menyatukan dan membuka wawasan alim ulama di Kecamatan Ampek Angkek.

Terkait Covid-19, ia juga mengajak para ulama untuk menyosialisasikan vaksin Covid-19, agar masyarakat Ampek Angkek turut melakukan vaksinasi.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 kami berharap kepada para ulama yang ada di Ampek Angkek untuk membantu mensosialisasikan tentang vaksin Covid-19 sambil berdakwah,” ucapnya. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *