Wabup Agam Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Nurul Falah Lubuk Basung

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Dt Parpatiah hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Falah, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Kamis (28/10/2021) malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Ir. Jetson, Kepala Bagian Kesra, Surya Wendri, beserta kepala OPD dan ASN Pemkab Agam. Hadir sebagai penceraman adalah Mubalig Sumbar H. Risthawardi St Marajo.

Dalam sambutannya, Wabup Agam mengatakan peringatan Maulid Nabi ini adalah salah satu upaya umat muslim untuk lebih meningkatkan kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

“Bahkan melalui kegiatan ini kita juga bisa lebih mempererat tali silaturrahmi sesama umat muslim sekaligus untuk meramaikan rumah Allah SWT ini”, kata wabup.

Dengan begitu, ia berharap kepada warga untuk mengajak anak-anaknya ke masjid, karena lebih baik mengajarkan tentang agama kepada mereka sejak dari dini.

“Ini juga merupakan upaya kita dalam mewujudkan Agam Madani dengan cara membekali anak-anak kita dengan ilmu agama, serta meneladani sifat dari Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari dan lebih mendekati diri kita dan anak-anak kita kepada Allah SWT”. tutupnya. (RDO)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *