Ketua TP PKK Agam Ajak Kader Lakukan Kerja Nyata

  • Bagikan

Tanjung Raya, AMC – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman mengajak gerakan PKK yang ada di setiap nagari untuk terus melakukan kerja nyata.

Ajakan itu disampaikan Ny. Yenni saat penilaian lomba Gerakan PKK tingkat Kabupaten Agam tahun 2021 di TP-PKK Nagari Maninjau Kecamatan Tanjung Raya dan TP-PKK Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung, Senin (11/10).

Dijelaskan, bahwa kerja nyata dimaksud adalah bagaimana kader mampu menyentuh 10 program pokok PKK yang diprioritaskan untuk peningkatan derajat kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan perempuan dalam meningkatkan ekonomi keluarga.

Selaku mitra kerja pemerintah, pengurus PKK baik yang ada di nagari maupun kelompok dasawisma harus tetap menjalin komunikasi yang baik atau bersinergi dengan PKK kecamatan guna mewujudkan kerja nyata tersebut.

“Semua harus terintegrasi, tidak bisa berjalan sendiri- sendiri,” tegas Ny. Yenni.

Diakhir sambutannya, ketua PKK mengajak seluruh kader yang hadir untuk tetap menjaga kekompakan dan bersatu dalam mengemban tugasnya masing-masing tanpa pamrih dan ikhlas. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *