LKKS Agam Salurkan Bantuan Paket Sembako di Tiga Kecamatan

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Sebanyak 30 anak yatim di 3 kecamatan menerima bingkisan sembako dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam, Selasa (27/4).

Ketiga kecamatan itu yakni, Kecamatan Lubuk Basung, Tanjung Mutiara dan Ampek Nagari.

Penyerahan bantuan itu, diberikan langsung Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman kepada 30 orang penerima bantuan. Masing-masing kecamatan mendapatkan 10 paket sembako.

Turut hadir pada kegiatan itu Wakil Ketua LKKS Agam Ny. Eva Martias Wanto dan Sekretaris LKKS Zulfi Ernawati bersama pengurusnya Astuti, Erizal serta camat setempat.

Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan demi meringankan beban para pengurus panti terutama di dalam menghadapi bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa kembali menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim. Semoga, di bulan suci ini kita mendapat keberkahan yang berlipat ganda dari Allah SWT,” jelas Ny. Yenni.

Sementara itu, Camat Lubuk Basung Harmezi, mengatakan, bantuan yang diterima merupakan sumbangsih berharga bagi mereka untuk membantu anak yatim panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan banyak pihak.

Camat yakin apa yang dilaksanakan LKKS ini adalah satu amal saleh yang Insya Allah akan mendatangkan pahala besar.

“Saya turut berdoa dengan segala keikhlasan hati, semoga lembaga ini semakin bertambah maju dan solid. aamiin,” harap camat. (Finand)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *