Hilang Semalaman, Januar Warga Sidang Tangah Ditemukan di Rumah Kosong

  • Bagikan

Matur, AMC – Setelah dinyatakan hilang semalaman, akhirnya Januar (40) seorang warga Jorong Sidang Tangah, Nagari Matua Mudiak, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, berhasil ditemukan dalam keadaan selamat, Rabu (21/4).

Januar ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian oleh tim gabungan dari unsur satgas BPBD Agam, pemerintah kecamatan, nagari, dan warga setempat.

Kabid KL BPBD Agam, Syafrizal mengatakan, survivor berhasil ditemukan sekitar pukul 11.15 WIB, disebuah rumah kosong dekat perkebunan masyarakat yang berjarak lebih kurang 1 kilometer dari rumahnya.

“Saat ini survivor masih belum bisa diajak berkomunikasi,” ujarnya.

Syafrizal menjelaskan, Januar tidak pulang ke rumah sejak, Selasa (20/4), sekitar pukul 15.30 WIB, bahkan pihak keluarga bersama warga telah melakukan upaya pencarian dengan radius 1 kilometer.

Namun, upaya yang dilakukan jadi sia-sia karena belum menemukan tanda-tanda keberadaan survivor. Sehingga peristiwa ini diinformasikan kepada BPBD Agam, untuk minta pertolongan pencarian.

“Alhamdulillah, tidak membutuhkan waktu yang lama setelah mendapatkan informasi ini survivor berhasil ditemukan dengan keadaan selamat,” tukasnya. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *