Lima Siswa MAN 4 Agam Diterima di Perguruan Tinggi Jalur SNMPTN

  • Bagikan

Agam, AMC – Sebanyak lima orang siswa MAN 4 Agam diterima di perguruan tinggi, melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2021.

Informasi ini diterima pihak MAN 4 Agam, setelah diumumkannya hasil seleksi SNMPTN 2021 senin sore (22/3).

Kepala MAN 4 Agam, Zulfahmi, mengaku bangga karena lima orang anak didiknya diterima di perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN, yang bersamaan lulus dengan 110.459 orang siswa diseluruh Indonesia.

“Mereka diterima di Unand, UNP dan UIN Suska Riau,” ujar Zulfahmi, Rabu (24/3).

Dijelaskan, anak didiknya yang diterima di Unand yaitu Ilhan Pahlevi, di UNP yaitu Anisya Azhahra, Yani Balqis Hidayah dan Ikhsanul Khairi. Sedangkan di UIN Suska yaitu Desvita Hendri.

“Ini adalah wujud dari strategi bimbingan yang telah kita konsep dan jalankan bersama dalam mendidik, mengasuh dan mengasah peserta didik,” sebutnya.

Dengan diterimanya anako didik melalui jalur SNMPTN ini, maka akan menjadi harapan bagi nama baik MAN 4 Agam dan mengangkat marwah sekolah ke depan.

“Karena sejatinya hasil kelulusan SNMPTN itu adalah testimoni nyata bagi peserta didik di MAN 4 Agam, baik yang masih berproses pada tingkat yang lebih rendah, maupun calon peserta didik yang akan mengenyam pendidikan di MAN 4 Agam,” ujarnya. (t_m)

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *