Atasi Kerumunan, Pemerintah Kecamatan di Agam Ikuti Peresmian 31 Gedung dan Infrastruktur Secara Virtual

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Peresmian 31 gedung dan infrastrur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, selain dihadiri langsung juga diikuti secara virtual di setiap kecamatan di daerah itu.

Sekdakab Agam, Martias Wanto, Rabu (27/1) mengatakan, yang mengikuti peresmian ini tidak semua kecamatan, tapi hanya bagi kecamatan yang gedung atau infrastrukturnya ikut diresmikan pada momen ini.

Dikatakannya, ada beberapa kecamatan yang menyaksikan secara virtual seperti IV Koto, Sungai Pua, Banuhampu, Canduang, Malalak, Palupuah, Tilatang Kamang, Tanjung Raya, Palembayan, dan Ampek Angkek.

“Ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan di lokasi peresmian, yang dipusatkan di Rumah Dinas Bupati Agam,” sebutnya.

Apalagi, katanya, dalam proses peresmian ini yang menghadiri secara langsung juga dibatasi, serta menerapkan protokol kesehatan mengingat kondisi masih pandemi Covid-19.

“Kita berharap peresmian yang akan dilakukan Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri ini berjalan lancar,” imbuhnya.

Camat IV Koto, Ekko Espito menyebutkan, bahwa pihaknya ikut menyaksikan prosesi peresmian gedung dan infrastruktur itu.

“Kegiatan ini diikuti camat beserta staf dan wali nagari se-IV Koto,” katanya.

Disebutkan, di wilayah Kecamatan IV Koto gedung atau infrastruktur yang diresmikan seperti kantor camat, puskesmas dan Pasar Pakan salasa. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *