Pemnag Batu Kambiang Gelar Lomba Antar Jorong

  • Bagikan

Ampek Nagari, AMC – Untuk meningkatkan kinerja dan memotivasi perangkat, Pemerintah Nagari Batu Kambiang, Kecamatan Ampek Nagari menggelar lomba antar jorong.

Kepada AMCNews.co.id, Rabu (23/12), Pj Wali Nagari Batu Kambiang, Fadhli menjelaskan, yang menjadi penilaian dalam perlombaan ini adalah kemampuan jorong dalam pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Pada perlombaan ini, setelah masing-masing jorong memaparkan dan menyampaikan tentang kondisi wilayahnya masing- masing, dilanjutkan dengan peninjauan ke lapangan,” jelasnya.

Selain itu dijelaskan, kegiatan ini juga merupakan pembelajaran bagi perangkat-perangkat nagari di tingkat jorong.

“Karena beberapa perangkat jorong baru dilantik beberapa bulan yang lalu,” tambahnya.

Fadhli berharap, dengan adanya perlombaan antar jorong ini, bisa lebih memotivasi jorong untuk lebih baik ke depannya, dan dapat menjalankan tupoksi serta bisa mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan.

Sementara itu, Camat Ampek Nagari, Roza Syafdefianti mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Nagari Batu Kambiang itu.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Ampek Nagari, saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Nagari Batu Kambiang. Karena kegiatan merupakan salah satu upaya dalam membangun nagari agar lebih maju lagi,” ujarnya.

Roza Syafdefianti berharap, dengan kegiatan ini, ke depannya pemerintah nagari maupun jorong dapat bekerja sama dan berinovasi dalam membangun nagari, serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (HR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *