Nagari Katapiang Belajar ke Agam

  • Bagikan

Banuhampu, AMC – Pemerintah Nagari Ketaping, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, melaksanakan studi banding ke Nagari Sungai Tanang, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam.

Kepada AMCNews.co.id, Sabtu (12/12), Wali Nagari Sungai Tanang, Ferry Nata Kusuma mengatakan, sebanyak 20 orang terdiri dari perangkat Nagari Kataping dan Kecamatan Batang Anai yang di ketuai langsung Camat Batang Anai, Suhardi, telah mengunjungi daerah itu, pada Jumat (11/12).

Menurutnya, kedatangan rombongan dari Kecamatan Batang Anai tersebut menjadi kebanggaan tersendiri baginya dan Nagari Sungai Tanang.

“Karena dengan beberapa inovasi dan terobosan yang kami lakukan, bisa membuat daerah lain untuk datang dan belajar, agar terobosan dan inovasi tersebut bisa juga diterapkan di daerahnya,” ujarnya.

Ferry Nata Kusuma menjelaskan, studi banding ini juga menjadi motivasi bagi pihaknya dalam upaya lebih memaksimalkan berbagai program dan kegiatan serta pelayanan terhadap masyarakat di Nagari Sungai Tanang.

Lebih lanjut dijelaskan, kunjungan ini selain bertukar informasi, juga merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Nagari Kataping, Kecamatan Batang Anai, dengan Nagari Sungai Tanang.

“Semoga silhaturahmi ini tetap terjaga ke depannya,” harapnya

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan plakat dari Nagari Kataping dan Nagari Sungai Tanang sebagai kenang-kenangan dan diakhiri dengan foto bersama. (HR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *