Rumah Warga Jorong Baso Terbakar

  • Bagikan

Baso, AMC – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Agam. Kali ini satu unit rumah permanen dilahap si jago merah di Jorong Baso Nagari Tabek Panjang Kecamatan Baso, Rabu (09/12) sekitar pukul 12.00 wib.

Akibat kebakaran tersebut, kerugikan ditaksir kurang lebih Rp.200 jt rupiah.

“Adapun satu unit rumah yang terbakar itu milik, Indra Zahir Dt. Mantiko Agam, yang juga mantan anggota DPRD Agam,” Hal itu disampaikan Plt. Camat Baso Surya Wendri kepada Tim AMC melalui Via telp, setelah api dapat dipadamkan.

Saat kejadian, beruntung kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka karena pemilik rumah dapat menyelamatkan diri.

Berdasarkan informasi camat, sumber api belum di ketahui, saat kejadian warga yang berada di sekitar lokasi mencoba untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Di dalam rumah yang terbakar.

“Api dapat dipadamkan setelah mengerahkan empat unit Damkar yang berasal dari Damkar Agam sebanyak 2 unit dan Kota Bukittinggi sebanyak 2 unit,” tuturnya lagi.

Agar tidak terjadi kebakaran kembali, pihaknya mengimbau kepada warga saat meninggalkan rumah untuk dapat memperhatikan kondisi aliran listrik, kompor dan peralatan mudah terbakar lainnya. (Jonata)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *