Menu

Pengurus TP-PKK Agam Saksikan Pelantikan TP-PKK Pusat Secara Virtual

  Dibaca : 27 kali
Pengurus TP-PKK Agam Saksikan Pelantikan TP-PKK Pusat Secara Virtual

Lubuk Basung, AMC – Pengurus TP-PKK Kabupaten Agam ikuti pelantikan pengurus TP-PKK Pusat masa bakti 2020-2024 secara virtual di ruang rapat Bupati Agam, Rabu (11/11).

Ny. Wit Dafrines mewakili Ketua TP-PKK Agam yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus PKK Pusat dengan harapan agar jalinan silaturahmi terus terbina diantara kader.

Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian yang juga Ketua Pembina TP-PKK Pusat secara resmi melantik kepengurusan TP-PKK Pusat masa bakti 2020-2024 tersebut.

Menteri Dalam Negeri menyampaikan penghargaan pengurus PKK periode sebelumnya dalam sumbangsih terhadap pembangunan.

“Gerakan PKK telah sampai ke tingkat desa bahkan kelurahan RT dan RW, melalui gerakan massif dan terstruktur dalam menjalankan kebijakan pemerintah. Presiden sangat mendukung gerakan PKK ini,” ujar Tito.

Untuk itu, ia meminta dukungan terhadap kesuksesan program pemerintah yang dimulai dari keluarga.

“Salah satunya melalui jaringan PKK, saat pandemi Covid-19 ini diharapkan terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui gerakan 3M,” harapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Umum TP-PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian mengatakan tujuan utama dari PKK adalah mewujudkan keluarga sejathera.

Terkait menghadapi pandemi Covid-19, TP-PKK sebagai mitra kerja pemerintah telah bergerak dan terlibat aktif dalam penanganan dampaknya.

Ia berharap, TP-PKK tingkat pusat sampai daerah terus memperkuat koordinasi dan mengoptimalkan seluruh potensi agar dapat mensukseskan program pencegahan dan penanganan dampak Covid-19. (Finand)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional