Menu

HUT IDI Ke 70, Pjs Bupati Agam : Dirgahayu Pejuang Kemanusiaan

  Dibaca : 106 kali
HUT IDI Ke 70, Pjs Bupati Agam : Dirgahayu Pejuang Kemanusiaan

Lubuk Basung, AMC – Pjs Bupati Agam, Ir. Benni Warlis, MM mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke 70. Perayaan di tengah pandemi Covid-19 menjadi momentum tak terlupakan bagi dokter Indonesia, khususnya dokter di Kabupaten Agam yang berada di garda terdepan sebagai pejuang kemanusiaan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Agam, saya mengucapkan kepada seluruh dokter Indonesia, Dirgahayu Ikatan Dokter Indonesia ke 70, semoga tetap jaya dan bersatu sebagai pejuang kemanusiaan,” ucapnya, Sabtu (24/10).

Dikatakannya, wabah Covid-19 belum juga menunjukkan tanda berakhir. Dokter, sebagai garda terdepan penanggulangan pandemi, rela mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan mereka yang terinfeksi.

“Perjuangan dokter Indonesia melawan Covid-19, sudah sepatutnya kita apresiasi setinggi-tingginya,” imbuh Benni Warlis.

Pada momentun HUT IDI ke 70, Benni Warlis mendoakan semua dokter yang gugur selama pandemi-19. Semoga pengabdian dijadikan amalan yang tak terputus oleh Allah SWT.

“Para dokter Indonesia, khususnya dokter di Kabupaten Agam yang berjuang hari ini, semoga diberikan kekuatan dan kewaspadaan yang tinggi dalam menghadapi pademi ini,” sebutnya.

Benni Warlis juga meminta masyarakat Kabupaten Agam untuk memberi doa dan semangat bagi keselamatan para dokter yang bertugas. Dikatakannya, masyarakat diminta mengapresiasi perjuangan dokter dengan cara mematahui segala ajuran mengenai Covid-19.

“Dalam perjuangan melawan wabah ini, dokter tidak bisa sendirian. Diperlukan kerja sama seluruh lapisan masyarakat, minimal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya. (Depit)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional