Ratusan WRSE di Tanjung Mutiara Mendapatkan Dana Pokir Anggota DPRD Sumbar

  • Bagikan

Tanjung Mutiara, AMC – Sejumlah ibu Rumah Tangga di Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, mendapatkan bantuan dana Pokok Pikiran (Pokir) dari anggota DPRD Sumbar, Lazuardi Erman, Kamis (24/9) siang.

Dari keterangan Kasi Pelayanan Pemerintah Kecamatan Tanjung Mutiara, Weri Ikhwan kepada AMC via ponsel, Kamis (24/9) mengatakan, dana pokir ini ditujukan kepada Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) yang ada di Kecamatan Tanjung Mutiara.

“Ada sebanyak 200 orang WRSE mendapatkan bantuan sarana dan prasarana penunjang usahanya,” ujarnya.

Menurutnya, disaat kondisi pandemi sekarang, bantuan sekecil apapun akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya ekonomi kecil.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini, bisa memberdayakan WRSE di Kecamatan Tanjung Mutiara dengan peningkatan kesejahteraan keluarga dari usaha yang dilakukannya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kulkas, pupuk, tepung, minyak goreng, gerobak sorong, perlengkapan dapur dan mie instan serta gas ukuran 3 kilogram.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, terang Weri, juga disaksikan oleh Camat Tanjung Mutiara Hidayatul Taufid, wali nagari se-Tanjung Mutiara serta dari Dinas Sosial Provinsi dan Kabupaten Agam. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *