Bupati Agam Turut Berduka Atas Wafatnya Bupati Tanah Datar

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Bupati Tanah Datar, Drs. H. Irdinansyah Tarmizi, Sabtu (19/9). Irdinansyah Tarmizi dikabarkan meninggal dunia di RSUP M Djamil Padang dalam usia 63 tahun.

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Kakanda Drs. H. Irdinansyah Tarmizi, Bupati Tanah Datar. Saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Agam turut berbela sungkawa atas berpulangnya almarhum,” ucap Dr. Indra Catri.

Dr. Indra Catri mendoakan semoga almarhum diampuni dari segala dosa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Dr. Indra Catri menyebut masyarakat Tanah Datar kehilangan sosok terbaik.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau, diterima amal ibadahnya, dikarunia nikmat kubur, diringankan hisabnya, semoga almarhum menjadi ahli surga, dan keluarga diberikan ketabahan,” imbuhnya lagi.

Kabar duka tersebut segera menyebar di lini masa media sosial. Ucapan belasungkawa dari sahabat, dan kerabat almarhum terus mengalir.

Irdinansyah Tarmizi diketahui sebelumnya dirawat di RSUP M Djamil Padang sejak beberapa hari lalu. Dikabarkan, Irdinansyah Tarmizi menderita sakit di bagian kaki.

Irdinansyah menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 19.55 WIB. Jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka yaitu di rumah dinas Bupati Tanah Datar di Indo Jolito di Batusangkar. (Depit)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *