Menu

Bripka Akhmad Habibi Bangun Pos Polisi di Kelok 22

  Dibaca : 577 kali
Bripka Akhmad Habibi Bangun Pos Polisi di Kelok 22

Matur, AMC – Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara, Kepala Unit Satuan Lantas Polsek Matur, Bripka Akhmad Habibi bangun pos polisi di Kelok 22.

Pos yang dibangun bersama pemuda setempat itu menjadi satu-satunya pos polisi yang ada di kawasan kelok 44.

“Pos polisi ini dibangun untuk membuat masyarakat atau pengguna jalan yang melintasi kelok 44 merasa nyaman dan aman, karena sudah ada pos polisi berdiri dalam di ruas kelok 44,” ujarnya, Rabu (9/9).

Dikatakan, pos polisi tersebut sekaligus menjadi bagian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pembangunan pos polisi yang awalnya hanya menggunakan dana pribadi, namun, inisiatif itu disambut baik masyarakat setempat.

“Awalnya biaya sendiri, namun ada respon dari masyarakat, Allhamdulilah pemuda di sekitar kelok 22 ikut bergotong-royong membantu membangun pos ini,” tuturnya.

Respon positif masyarakat itu, tukasnya, merupakan hal yang patut diapresiasi. Dirinya juga berharap partisipasi yang seperti itu terus terpupuk, khususnya dalam memberikan keamanan kepada masyarakat.

Dengan adanya pos polisi itu, pihaknya berharap keamanan dan kenyamanan pengendara di kelok 44 bisa semakin terjaga karena hal itu salah satu modal penting dalam berbagai aktivitas masyarakat.

“Pos polisi ini nantinya diharapkan bisa berfungsi dan bisa benar-benar memberi manfaat dalam usaha mengamankan pengendara dan warga sekitar,” ujarnya.(Depit)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional