Menu

Trinda Farhan Satria-M. Kasni Bapaslon Keempat Mendaftar ke KPU Agam

  Dibaca : 100 kali
Trinda Farhan Satria-M. Kasni Bapaslon Keempat Mendaftar ke KPU Agam

Lubuk Basung, AMC – Mengenakan pakaian muslim dan kain sarung, bapaslon bupati dan wakil bupati, Trinda Farhan Satria-M. Kasni mendatangi KPU Kabupaten Agam, untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat Pilkada 2020, Minggu (6/9).

Trinda Farhan Satria-M. Kasni tiba di KPU sekitar pukul 18.00 WIB, dengan standar protokol kesehatan sesuai yang diatur dalam PKPU Nomor 10 tahun 2020.

Ketua KPU Agam, Riko Antoni menyebutkan, hari ini merupakan hari terakhir untuk penerimaan pendaftaran bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Agam, yang telah dilaksanakan sejak 4 September 2020.

“Sebelumnya kita telah menerima berkas persyaratan pencalonan dan persyaratan calon untuk tiga bapaslon,” ujarnya.

Bapaslon yang telah mendaftar yaitu, Hariadi-Novi Endri dan Taslim-Syafrizal, mendaftar pada hari kedua. Sedangkan hari ini yang telah mendaftar yaitu bapaslon Andriwarman -Irwan Fikri.

“Berkas persyaratan pencalonan dan persyaratan calon tiga bapaslon itu sudah kita terima, dan malam ini kita akan memproses pengecekan berkas dari Trinda Farhan Satria-M. Kasni yang merupakan bapaslon keempat mendaftar ke KPU,” sebutnya.

Dijelaskannya, berkas bapaslon yang telah dinyatakan lengkap, kemudian diverifikasi keabsahannya dan akan diumumkan 13 September 2020.

Proses pengecekan persyaratan pencalonan dan persyaratan calon ini sempat diskors selama 30 menit, mengingat masuknya waktu magrib. Pengecekan kembali dilanjutkan pukul 19.00 WIB. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional