Menu

Walinagari Pasia Laweh Kukuhkan Pengurus HIMNAPALA

  Dibaca : 179 kali
Walinagari Pasia Laweh Kukuhkan Pengurus HIMNAPALA

Pasia Laweh, AMC – Wali Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, mengukuhkan Himpunan Mahasiswa Nagari Pasia Laweh (HIMNAPALA) periode 2020-2022, di Kantor Wali Nagari Pasia Laweh, Sabtu (29/8).

Pengukuhan ini dihadiri anggota DPRD Agam, Edwar Dt Manjuang Basa dan Syafril Dt Rajo Api, pihak kecamatan serta tamu undangan lainnya.

Pengurus HIMNAPALA yang dikukuhkan ini, Ketua Umum dijabat Kenedi, Sekretaris Umum, Cica Syahrilla Putri, Bendahara Umum, Fatwa Yolanda.

Kemudian juga dikukuhkan devisi paraturan perundangan-undangan, devisi media dan jaringan, devisi aspirasi masyarakat serta devisi sosial keagamaan.

Wali Nagari Pasia Laweh, Zul Arfin menyebutkan, keberadaan HIMNAPALA ini sangat strategis dalam membantu masyarakat, yang fungsinya sejalan dengan program nagari diantaranya membantu mahasiswa yang tidak mampu, mempromosikan wisata nagari serta mewujudkan nagari digital.

Di sisi lain, himpunan mahasiswa ini juga akan memotivasi pelajar agar tetap semangat bersekolah hingga jenjang lebih tinggi, serta membantu warga yang dilanda bencana.

“Kita yakin dengan kekompakan dan semangat yang tinggi, HIMNAPALA bisa melakukan yang terbaik untuk kemajuan nagari,” ujarnya.

Dengan begitu, menurutnya, dari wadah ini akan lahir generasi muda yang berintelektual dan berkarakter, yang akan menjadi calon pemimpin handal, berkualitas dan profesional dikemudian hari. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional