Menu

TP-PKK Kamang Magek Juara Umum Lomba Gerakan PKK Tingkat Agam 2020

  Dibaca : 163 kali
TP-PKK Kamang Magek Juara Umum Lomba Gerakan PKK Tingkat Agam 2020

Lubuk Basung, AMC – Tim Penggerak PKK Kecamatan Kamang Magek keluar sebagai juara umum lomba Gerakan PKK tingkat Kabupaten Agam 2020.

Juara umum diraih setelah mengantongi juara I pokja IV dalam pelaksanaan IVA test, juara II sekretaris dalam tertib administrasi yang dipersembahkan TP-PKK Nagari Magek.

Kemudian juara III pokja I dalam pelaksanaan pola asuh anak dan remaja Nagari Magek, juara II pokja III dalam pelaksanaan HATI-nya PKK dari Nagari Kamang Hilia.

Atas keberhasilan itu, Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri menyerahkan penghargaan kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Kamang Magek, Ny. Nesa Rio Eka Putra serta pengurus PKK nagari yang masuk nominasi, dalam kegiatan HKG PKK ke-48 tingkat Agam, di aula Bappeda, Rabu (26/8).

“Alhamdulillah, tahun ini kita berhasil meraih juara umum dalam lomba Gerakan PKK tingkat Agam,” ujar Ny. Nesa Rio Eka Putra.

Dari lima bidang lomba, katanya, empat bidang diantaranya TP-PKK Kamang Magek masuk nominasi, satu bidang meraih juara I dalam pelaksanaan IVA test yang juga mengantarkannya ke tingkat nasional 2021 mendatang.

“Ini tidak lepas dari peran serta pengurus TP-PKK kecamatan, nagari dan kader PKK yang aktif dalam menjalankan program PKK ditengah masyarakat,” sebutnya. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional