Menu

Spanduk ‘Corona Masih Mengintai’ Dibentang Dalam Apel Kewaspadaan Covid-19

  Dibaca : 85 kali
Spanduk ‘Corona Masih Mengintai’ Dibentang Dalam Apel Kewaspadaan Covid-19

Lubuk Basung, AMC – Apel kewaspadaan Covid-19 digelar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Agam, Rabu (29/7), sebagai upaya untuk memberikan semangat kepada petugas kesehatan yang sedang berjuang dalam penanganan Covid-19.

Pada apel yang dipimpin Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri ini, dilakukan pembentangan spanduk kewaspadaan Covid-19 sepanjang 25 meter dengan lebar 3 meter, yang dilakukan 8 anggota Paskibara Agam dan diiringi tambua tansa D’Palano Art Lubuk Basung.

Pembentangan spanduk sepanjang 25 meter ini bertuliskan “corona masih mengintai, lengah bencana datang”, untuk mengisyaratkan dukungan dan kerjasama profesi IDI dengan Pemkab Agam, dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.

Wakil Ketua V IDI Wilayah Provinsi Sumatera Barat, dr. Afriwardi mengharapkan, melalui apel dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Covid-19 belum berakhir, yang harus tetap diwaspadai penyebarannya.

Bagi masyarakat yang masih ragu dan tidak percaya atau membully petugas kesehatan, ia mengajak untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya menghambat penularan Covid-19.

“Mari kita menjaga diri dan melindungi sesama dengan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ajaknya.

Dengan begitu, diharapkannya kedepan semangat masyarakat kembali tumbuh untuk bertahan menghadapi kondisi saat ini, terutama segi perekonomian dan pendidikan. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional