Semarak HUT ke-27 Ibu Kota Agam – Martiaswanto dan Tasman – Sumbang Suara Emas

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-27, kepindahan Ibu Kota Kabupaten Agam ke Lubuk Basung, diisi dengan berbagai acara hiburan, Rabu (22/7).

Kegiatan hiburannya digelar dititik finis, yaitu di kawasan Sport Senter, Bukik Bunian,Pulai, Lubuk Basung, dengan beragam hadiah doorprize yang disediakan panitia, termasuk hadiah utama 1 unit sepeda yang disumbangkan Bank Nagari Cabang Lubukbasung.

Disela pambagian doorprize, beberapa peserta gerak jalan santai juga menyumbangkan suara emasnya, tidak ketinggalan juga Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto dan Kepala Kantor Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Tasman.

Sekda Kabupaten Agam, Martias Wanto membawakan lagu yang berjudul masih sekolah, yang dipopulerkan oleh The Mercy’s. Sedangkan Kepala Kantor Bank Nagari, Tasman, membawakan lagu dengan judul separuh nafas, dan pergi pagi pulang pagi, yang dipopulerkan oleh Dewa 19 dan Armada.

Terlihat para peserta gerak jalan santai menikmati nyanyian yang di bawakan oleh Sekda Agam dan Kepala Kantor Cabang Bank Nagari tersebut, dengan ikut bernyanyi bersama. (HR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *