Menu

Bupati Agam Harap The Balcone Hotel Dorong Kesejahteraan Masyarakat

  Dibaca : 88 kali
Bupati Agam Harap The Balcone Hotel Dorong Kesejahteraan Masyarakat

Tilatang Kamang, AMC – Pemerintah Kabupaten Agam menyambut baik keberadaan The Balcone Hotel yang hadir di Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang.

Hal ini disampaikan Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri dalam acara silaturahmi bersama Gubernur Sumbar, bupati dan wali kota se-Sumatera Barat serta undangan lainnya, di Hotel The Balcone, Selasa (7/7) malam.

“Kita berharap sarana akomodasi ini mampu berkontribusi dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat seperti, membuka lapangan pekerjaan dan juga mampu jadi media pemasaran berbagai produk pertanian dan UMKM,” ujarnya.

Hal itu sangat menjanjikan, karena Kabupaten Agam terkenal sebagai sentra penghasil beras, buah-buahan, sayur- sayuran, dan produk pertanian lainnya, bahkan sebagai sentral kerajinan souvenir berkualitas seperti, sulaman, kuliner dan produk ekonomi kreatif lainnya.

Sementara Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno selain mengapresiasi investasi yang dilakukan owner hotel tersebut, juga berharap The Balcone Hotel bisa mengadakan berbagai event, karena memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menampung tamu yang datang.

“Kita juga minta pada pengelola hotel bisa mematuhi protokol kesehatan kepada setiap tamu yang datang, karena wabah Covid-19 masih ada,” harapnya.

Menurutnya, pihak hotel wajib melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada setiap tamu yang datang, jangan sampai hotel menjadi cluster baru virus corona.

Selain Gubernur Irwan Prayitno dan Bupati Indra Catri, juga terlihat hadir sejumlah kepala daerah lainnya seperti Wali Kota Bukittinggi, WaliKota Padang, Wali Kota Pariaman dan Wakil Bupati Padang Pariaman. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional