BRI KC Lubuk Basung Bantu 12 Unit Wastafel untuk Agam

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – BRI Kantor Cabang Lubuk Basung, melalui program BRI Peduli, menyerahkan bantuan wastafel tempat mencuci tangan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Agam, Selasa (21/4).

Wastafel diberikan sebanyak 12 unit, yang diserahkan langsung oleh Kepala BRI Kantor Cabang Lubuk Basung Ricko Anggara kepada Bupati Agam Dr H Indra Catri.

Ricko Anggara mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan oleh Bank Rakyat Indonesia melalui program BRI Peduli.

“Bantuan wastafel ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui gerakan mencuci tangan dengan sabun,” jelasnya.

Ricko Anggara berharap, bantuan wastafel ini dapat menggerakkan masyarakat di Kabupaten Agam untuk selalu mencuci tangan, agar Covid-19 tidak menyebar dan menular di tengah masyarakat.

Sementara itu, Bupati Agam Dr H Indra Catri mengucapkan terimakasih kepada BRI yang telah ikut berkontribusi dalam penanganan penyebaran covid-19 di Kabupaten Agam.

“Atas nama Pemkab Agam dan pribadi, saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan BRI kepada Pemkab Agam,” ujarnya.

Bupati Agam menjelaskan, wastafel ini nantinya akan diletakkan di rumah sakit, puskesmas-puskesmas dan tempat-tempat umum yang belum memiliki fasilitas ini.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam menanggulangi ancaman Covid-19 di Kabupatenb Agam,” tutupnya. (HR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *