Menu

Pencanangan BBD-BBGRM ke-XVII Sumbar Ajang Promosi Ayo ke Agam

  Dibaca : 173 kali
Pencanangan BBD-BBGRM ke-XVII Sumbar Ajang Promosi Ayo ke Agam

Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri merasa bangga daerahnya ditunjuk sebagai pusat pencanangan Bulan Bakti Dasawisma (BBD) dan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) ke-XVII tingkat Provinsi Sumatera Barat 2020.

Dengan dipercayakan Agam sebagai daerah pelaksana, maka secara langsung dapat mempromosikan tagline Ayo ke Agam yang dicanangkan tahun kemarin.

“Kami saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan potensi daerah melalui tagline Ayo ke Agam. Kami bangga karena objek wisata, produksi pertanian, dan UMKM Agam mulai menggeliat. Mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu destinasi yang diandalkan di Sumatera Barat,” ujar Indra Catri.

Tidak hanya pemerintah, PKK dan Dasawisma turut aktif mempromosikan tagline Ayo ke Agam. Tiga bulan terakhir saja PKK dan Dasawisma mampu mendatangkan lebih 4 ribu pengunjung ke luhak Agam.

“Jumlah ini baru dari kader PKK Sumbar, belum lagi kunjungan luar provinsi,” tukasnya.

Menurut Indra Catri, setelah di cek tamu yang datang pada umumnya adalah kerabat orang Agam. Untuk itu, bupati visioner ini sangat berterimakasih kepada PKK dan Dasawisma yang telah terlibat langsung mempromosikan tagline Ayo ke Agam.

“Agam di samping menyediakan kuliner yang enak, objek wisata yang banyak, tenunan yang bagus, juga memiliki calon menantu yang baik,” sebut Indra Catri berseloroh. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional