Menu

24 Santri Rumah Tahfidz dan Kursus Bahasa Arab Lillahi Taala Padang Tarok Diwisuda

  Dibaca : 281 kali
24 Santri Rumah Tahfidz dan Kursus Bahasa Arab Lillahi Taala Padang Tarok Diwisuda

Baso, AMC – Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria menghadiri acara wisuda tahfidz dan penampilan pidato bahasa arab di Rumah Tahfidz dan Kursus Bahasa Arab Lillahi Taala, Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Sabtu (29/2).

Pimpinan Rumah Tahfidz Lillahi Taala, Nofrizon mengaku bersyukur bisa melaksanakan wisuda pertama.

“Rumah Tahfidz ini baru 5 bulan didirikan. Alhamdulillah sudah bisa mewisuda dan melatih santri untuk bisa berpidato bahasa arab. Total 24 santri yang diwisuda hari ini,” kata Nofrizon.

Nofrizon menambahkan, santri yang ada pada saat ini sebanyak 86 orang. Ia berharap kedepanya rumah tahfidz ini bisa berkembang dan lebih maju lagi dengan adanya dukungan dari semua pihak.

Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria mengatakan atas nama Pemkab Agam mengucap terima kasih dan apresiasi kepada pendiri rumah tahfidz dan masyarakat.

“Secara langsung keberadaan rumah tahfidz ini mendukung salah satu program strategis Kabupaten Agam, yaitu Nagari Madani,” ujarnya.

Wabup menyebut, adanya rumah tahfidz ini bisa menjadi tempat anak-anak untuk belajar dan menghafal serta menambah kecintaanya terhadap Alquran.

“Kita berharap keberadaan rumah tahfidz ini menjadi sebuah karya nyata untuk mewujudkan cita-cita Kabupaten Agam, yaitu masyarakat yang madani,” harapnya. (HR)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional