Menu

Indra Catri Sambut Kedatangan Kajati Baru Sumbar di Agam

  Dibaca : 366 kali
Indra Catri Sambut Kedatangan Kajati Baru Sumbar di Agam

Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Barat, Amran, di kediamannya, Rabu (19/2).

Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Kejati Sumbar ini, dalam rangka kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam. Dalam hal ini, Amran didampingi para Asisten Kajati Sumbar, ibu-ibu IAD dan lainnya.

Selain Indra Catri, rombongan juga disambut oleh Dandim 0304/Agam, Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, perwakilan Polres Agam, Ketua Pengadilan Agama Lubuk Basung, Afrizal, jajaran Kajari Agam, Asisten I Setda Agam, Rahman, Kepala Inspektorat Agam, Dafrines serta beberapa pimpinan OPD di lingkungan pemerintah daerah itu.

Di kesempatan ini, Amran beserta rombongan sarapan bersama.

“Ini sudah menjadi tradisi bagi kita di Agam, setiap tamu yang datang harus disuguhkan dengan makanan dan minuman sebagai tanda menghargai kedatangan mereka,” ujar Indra Catri.

Apalagi dikatakan Indra Catri, Amran adalah Kajati baru di Sumatera Barat, yang menggantikan Priyanto sejak akhir 2019.

Dalam berbagai kesempatan, Indra Catri bersama Kajati dan lainnya terlihat bercengkarama begitu akrab, sembari menceritakan perkembangan Kabupaten Agam dan kegiatan-kegiatan pembangunan yang bakal dilakukan.

Usai sarapan, Indra Catri dan lainnya ikut mendampingi Amran beserta rombongan dalam prosesi penyambutan di Kejari Agam. Di sini ditampilkan kesenian tradisional seperti, pencak silat, tari pasambahan, tambua tansa serta talempong dan siriah carano. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional