Menu

9 Guru PAUD di Tanjung Mutiara Ikuti Penilaian Diklat Berjenjang Tingkat Dasar

  Dibaca : 263 kali
9 Guru PAUD di Tanjung Mutiara Ikuti Penilaian Diklat Berjenjang Tingkat Dasar

AMCNews.co.id — Sebanyak 9 guru PAUD di Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, yang tergabung pada angkatan 1 mengikuti penilaian diklat berjenjang tingkat dasar yang diselenggarakan Kementrian Pendidikan bekerjasama dengan TK AL-AZHAR IV Koto, Jumat (1/11) di aula kantor camat setempat.

Hadir pada kesempatan itu Camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian, Bunda PAUD Kecamatan Tanjung Mutiara, Ny. Shinta Yogi Astarian dan Kordinator UPT Pendidikan Kecamatan Tanjung Mutiara.

Ny. Shinta mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru PAUD, agar lebih baik lagi dalam memberikan materi pelajaran kepada anak didik.

Dijelaskan, sebelum dilakukan penilaian, sebelum itu para guru PAUD sudah dibekali pelatihan dan diklat sejak tanggal 1 sampai 5 Oktober 2019 dan angkatan ke-II diselenggarakan pada 13 sampai 17 Oktober.

“Penentuan kelulusan apabila berhasil mempresentasikan di hadapan tim penilai yang berlangsung tadi siang,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Camat Tanjung Mutiara, Yogi Astarian menyambut baik pelaksanaan kegiatan diklat berjenjang pendidikan PAUD. Karena ini penting dalam rangka penguatan profesionalisme guru PAUD.

“Dengan diklat ini ilmu dan pengetahuan akan berkembang. Dan Kita berharap kegiatan ini terus dilaksanakan pada jenjang selanjutnya,” harap camat. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional