Menu

Terpilih Sebagai Pemenang Abdiyasa 2019, Dua Pengemudi Angkutan Umum Dapat Bingkisan dari Dishub

  Dibaca : 154 kali
Terpilih Sebagai Pemenang Abdiyasa 2019, Dua Pengemudi Angkutan Umum Dapat Bingkisan dari Dishub

AMCNews.co.id — Pemerintah Kabupaten Agam melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Agam, memberikan bingkisan terhadap dua orang pengemudi kendaraan umum yang menjadi pemenang pemilihan Abdiyasa tingkat daerah tahun 2019, Kamis (25/7).

Bingkisan yang merupakan bentuk apresiasi dan motivasi kepada dua orang tersebut, diserahkan oleh Kepala Dishub Agam Dandi Pribadi didampingi Kasi Bimbingan Keselamatan, Aula Anggresia.

Dandi Pribadi mengatakan, penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk motivasi terhadap dua orang tersebut agar lebih profesional dan meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas serta bertanggungjawab terhadap keselamatan penumpang.

“Kami berharap, Edo Fajrialdi dan Arbi SE, nantinya bisa mewakili Sumbar ke tingkat Nasional,” ujarnya.

Dilain itu, Kasi Bimbingan Keselamatan Dishub Agam Aula Angresia menjelaskan, dua orang tersebut merupakan pemenang terpilih dari 25 orang perwakilan sopir angkutan umum se-Kabupaten Agam yang mengikuti Abdiyasa Teladan tahun 2019 tingkat Kabupaten Agam di Kecamatan Banuhampu, Kamis (4/7/2019) yang lalu.

“Kegiatan rutin ini bertujuan untuk memilih angkutan umum teladan, sekaligus terciptanya angkutan umum yang bermanfaat, aman, tertib dan nyaman,” ujarnya. (AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional