Menu

Peringati HUT Perpindahan Ibukota Agam Ke-26, IWO-Pemkab Gelar Donor Darah

  Dibaca : 274 kali
Peringati HUT Perpindahan Ibukota Agam Ke-26, IWO-Pemkab Gelar Donor Darah

AMCNews.co.id — Sambut hari ulang tahun (HUT) perpindahan Ibu Kota Kabupaten Agam ke Lubuk Basung ke-26 tahun, Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam bekerjasama dengan pemerintah setempat menggelar aksi sosial donor darah.

Gerakan sosial kemanusiaan yang bakal digelar tersebut diikuti, BPBD, Satpol PP Damkar, Dinsos, Badan Kesabangpol, Humas Setda Agam, RSUD, SMKN 2, Humas DPRD Agam dan Fokal Lubuk Basung.

Ketua IWO Agam, Harmen pada AMCNews.co.id, di Kantor Sekretariat IWO Agam, Rabu (17/7) mengatakan, selain menyambut ulang tahun perpindahan ibu kota, kegiatan tidak terlepas dari program Agam Peduli yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Agam.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari arahan Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah,” ujarnya.

Dijelaskan, aksi sosial dijadwalkan akan diselenggarakan usai upacara peringatan dan makan bajamba, usai shalat Jum’at, didepan Kantor Badan Kesbangpol Agam, (19/7).

“Alhamdulillah, aksi sosial yang akan kita selenggarakan ini mendapatkan respon positif dari berbagai pihak, dengan keikutsertaannya untuk menjadi calon pendonor di aksi sosial,” ulasnya. (AMC07).

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional