Menu

Usai Juara Umum Jambore, PKK Agam Persiapkan Diri Hadapi HKG PKK 2019

  Dibaca : 127 kali
Usai Juara Umum Jambore, PKK Agam Persiapkan Diri Hadapi HKG PKK 2019

AMCNews.co.id — Pengurus PKK Kabupaten Agam mengadakan Halal Bi Halal dan silahturahmi dengan para Ketua PKK kecamatan dan nagari, Rabu (26/6) pagi. Acara ini juga dibarengi dengan kegiatan pertemuan rapat bulanan jajaran pengurus PKK se-Agam.

Upaya mempererat silaturahmi kali ini digelar di Objek Wisata Banto Royo Kecamatan Tilatang Kamang, yang dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri, Camat Tilatang Kamang Ade Harlien, 16 Ketua PKK kecamatan se-Agam dan para Ketua PKK nagari se-Agam.

Berbeda dari pertemuan sebelumnya, kali ini PKK Kecamatan Tilatang Kamang bekerjasama dengan manajemen Objek Wisata Banto Royo sebagai tuan rumah, menyuguhkan makan siang gratis dengan menu rendang dan khas masakan kamang.

Dari pantauan AMCNews.co.id, para kader PKK menyantap menu masakan asli Tilatang Kamang itu dengan makan bajamba.

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indta Catri dalam sambutannya berharap acara halal bihalal dan silaturahmi tersebut bernilai ibadah di mata Allah SWT.

Ia juga mengungkapkan rasa senang dan bangganya terhadap perkembangan PKK di Kabupaten Agam sebagai pilar kemajuan pembangunan daerah di sektor pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Alhamdulillah pada jambore Kader PKK Berprestasi di Batusangkar kemarin kita berhasil meraih juara umum dan menyandang gelar piala bergilir gubernur.

Suatu penghormatan bagi saya pribadi atas kerja keras para seluruh kader PKK secara berjenjang dari kabupaten, kecamatan, nagari bahkan jorong. Sehingga, mampu membuahkan hasil yang membanggakan,” terang Ny. Vita.

Lebih jauh, Ny. Vita juga berharap kepada kader PKK untuk memulai mempersiapkan diri untuk tampil dan hadir pada acara HKG PKK yang digelar di Kota Padang pada pertengahan Juli 2019 nanti.

Pada kesempatan itu, Camat Tilatang Kamang Ade Harlien juga menyampaikan program Kecamatan Tilatang Kamang ke-depan, yaitu kepariwisataan salah satunya Objek Wisata Banto Rayo yang sudah menjadi ikon baru di Sumbar.

Ia juga mengajak para kader PKK agar tidak lupa mengabadikan setiap momen di Banto Rayo usai kegiatan tersebut digelar.

“Selamat menikmati alam Tilatang Kamang. Selamat juga menikmati objek Wisata Banto Rayo, semoga berkesan dan promosikan kepada keluarga dan tetangga kita di rumah,” harap camat. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional