Menu

Wabup Sampaikan Pansus LKPJ Bupati Agam Tahun 2018

  Dibaca : 202 kali
Wabup Sampaikan Pansus LKPJ Bupati Agam Tahun 2018

AMCNews.co.id — Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria Dt. Tumangguang Putiah menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Agam dalam rangka penyampaian Pansus Laporan Keterangan Penanggungjawaban (LKPJ) Bupati Agam tahun 2018, di Aula Kantor DPRD, Jum’at (26/4).

Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Agam, Taslim dan dihadiri fraksi serta OPD.

Dikesempatan itu wabup mengatakan, rekomendasi yang diberikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Agam selama ini memberikan kontribusi nyata untuk peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Pemda) Agam.

“Saya atas nama Pemda Agam mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota Dewan yang terhormat atas kerjasama dan dukungan kepada eksekutif dalam pembangunan daerah,” ujar wabup mengawali sambutannya.

Dikatakan, keharmonisan antara eksekutif legislatif, yudikatif serta elemen masyarakat merupakan kunci keberhasilan pembangunan menuju Kabupaten Agam yang sejahtera dan merata.

“Dengan banyaknya rekomendasi ini, tentu banyak juga manfaatnya dalam meningkatkan kinerja kita bersama dalam pembangunan Kabupaten Agam lebih baik kedepannya,” ulasnya.

Ia juga mengungkapkan betapa tingginya perhatian DPRD Agam terhadap penyelenggaraan urusan Pemda selama satu tahun berlalu dengan segenap keberhasilan dan kekurangannya.

“Apabila dalam LKPJ Bupati Agam tahun 2018 kami menyampaikan keberhasilan dalam kurun waktu itu, maka keberhasilan itu bukan hanya keberhasilan bagi kami, melainkan keberhasilan bagi kita semua. Sedangkan kekurangan yang ada, merupakan kekuarangan yang harus kami perbaiki, ” ulasnya mengakhiri. (AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional