Menu

Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Ketua KPU Agam: Jangan Lupa Bawa C6

  Dibaca : 209 kali
Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Ketua KPU Agam: Jangan Lupa Bawa C6

AMCnews.co.id — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam, Riko Antoni mengajak masyarakat beramai-ramai datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya pada Pemilu 17 April mendatang.

“Jangan sampai lupa membawa form C6 atau undangan memilih, yang akan didistribusikan pada 9 April 2019,” ujar Riko Antoni di hadapan ribuan peserta Pemilu Run 2019, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (7/4).

Selain itu, pemilih juga diminta untuk membawa salah satu kartu identitas seperti KTP-el, surat keterangan dari dinas terkait, paspor, KK.

“Bagi yang belum terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), bisa gunakan KTP-el sebagai bukti penduduk Agam,” sebutnya.

Dijelaskan, untuk DPRD Agam ada sebanyak 549 calon legislatif. Diharapkan nanti pemilih mencermati calon yang akan dipilih.

Pemilu serentak 2019, pemilih akan diberikan lima surat suara di TPS yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden, DPD, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten.

“Kita himbau masyarakat Kabupaten Agam beramai-ramai datang ke TPS pada 17 April 2019, tentukan pilihan sesuai hati nurani masing-masing,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi mengatakan, pihaknya bersama TNI memastikan kenyamanan masyarakat saat perhelatan pesta demokrasi tersebut. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional