Menu

BMM Band Tampil Memukau di MRSF, Personelnya Para Pegawai Agam

  Dibaca : 567 kali
BMM Band Tampil Memukau di MRSF, Personelnya Para Pegawai Agam

AMCNews.co.id — Band Basamo Mangko Manjadi (BMM) milik Pemerintah Kabupaten Agam, tampil memukau dihadapan ribuan pasang mata, Minggu (10/3) di Lapangan Gor Rang Agam Lubuk Basung.

Band dengan jumlah personil sembilan orang itu mayoritas berprofesi sebagai pegawai di Pemda Agam. Mereka hadir sebagai bintang tamu sekaligus penghibur para kaum millenial pada acara Millenial Road Safety Festival tahun 2019.

Ribuan millenial yang terdiri dari remaja dan para pelajar larut dalam alunan musik beberapa lagu Band BMM yang dibawakan Robby Zalukhu dan kawan-kawan.

Dari pantauan AMCNews.co.id di lapangan, suara penonton pecah ketika lagu pembuka berjudul “Maumere” dilantunkan dengan musik kolaborasi tradisional (talempong).

Tidak hanya penonton, para pejabat seperti Wakil Bupati, Kapolres Agam, Sekretaris Daerah, pimpinan Foekopimda Agam juga menikmati alunan lagu tersebut yang diiringi dengan gerakan senam bersama, usai penandatanganan Deklarasi Millenial Tertib Berlalu Lintas.

Suasana hening sejenak, saat salah seorang korban Lakalantas Zainudin menceritakan pengalaman kecelakaan baru-baru ini, sehingga harus kehilangan kaki sebelah kanan-nya. Pada kesempatan itu, ia berpesan agar generasi muda lebih hati-hati dalam mengendarai sepeda motor serta melengkapi perlengkapan, seperti helm, kaca spion sebelum berkendara.

Usai pencerahan itu, tiba-tiba suara kembali bergemuruh saat Robby Zalukhu menyebut lirik “Sudah biasa diriku ditinggalkan.. dengan musik yang sudah diaransemen ulang dengan tempo lambat, para penonton juga ikut menyanyikannya secara seksama.

Lagu itu berjudul “Selow” yang cukup tenar dan disukai para kaum millenial.

Berikut susunan personil, Band Basamo Manjadi, yaitu vokalis, Robby Zalukhu (dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN), Gitaris 1, Fai ( Guru SMK 1 Lubuk Basung), Gitaris 2, Aris (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN), Drummer, Aan ( Guru SMP 4 Ampek Nagari), Keyboardis, Bob ( Mahasiswa Dokter Gigi), Bassis, Windra (Kantor Camat Lubuk Basung), Talempong, Akmal, Keyboardis 2, Andi (Bagian Umum) dan Keyboardis 3, Aji. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional