Menu

Pemkab Agam Kaji Persiapan Festival Pesona Danau Maninjau 2020

  Dibaca : 216 kali
Pemkab Agam Kaji Persiapan Festival Pesona Danau Maninjau 2020

AMCnews.co.id — Pemerintah Kabupaten Agam, melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) gelar rapat awal rencana kegiatan Festival Pesona Danau Maninjau tahun 2020, di aula kantor bupati, Jum’at (8/3).

Kegiatan ini dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto Dt Maruhun, dihadiri kepala OPD, camat, wali nagari salingka danau dan nsur terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Martias Wanto dalam arahannya meminta seluruh OPD mempersiapkan event semaksimal mungkin agar berdampak positif pada masyarakat.

“Apalagi event yang akan kita gelar ini berskala nasional, tentu semua membutuhkan persiapan dan tujuan yang matang,” ujarnya.

Sekda harapkan kegiatan ini terstruktur dengan baik, agar saat pelaksanaan festival ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat menjadi daya tarik bagi pengunjung nantinya.

Dalam rapat tahap awal ini, masing-masing peserta menyampaikan saran dan masukan untuk suksesnya kegiatan Festival Danau Maninjau tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Erniwati mengatakan, dalam pelaksanaan Festival Danau Maninjau 2020 kegiatan yang bakal digelar yakni, bidang Sport Tourism, ekonomi kreatif, religi dan budaya.

“Pada pelaksanaan rapat awal, ada beberapa saran dan masukan dari beberapa OPD terkait event ini. Semua kita tampung dan jadi bahan evaluasi untuk rapat persiapan selanjutnya,” katanya.

Disebutkan, pihaknya mengagendakan rapat lanjutan dalam pekan depan bersama tim kecil yang dibentuk untuk suksesnya kegiatan berskala nasional itu. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional